Sabtu, 20 Oktober 2012

Promo Kartu Member INDOMARET Minimarket Waralaba Indonesia



Hai kawan? Tahukah kalian apa itu INDOMARET? Ya,INDOMARET sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. INDOMARET adalah toko ritel yang menjual barang-barang kebutuhan utama sehari-hari. Di bawah manajemen PT. INDOMARCO PRISMATAMA,INDOMARET telah membuka lebih dari 5000 toko dan lebih dari 17 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan motonya "mudah dan hemat" INDOMARET mudah sekali kita jumpai. Kini INDOMARET menjangkau hingga daerah terpencil. INDOMARET selain membuka toko biasa (buka pukul 07.00-22.00 waktu setempat) juga membuka toko 24 jam. Ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan mencari kebutuhan mendadak di malam hari.




Tahukah kawan-kawan tentang si Domar? Benar sekali,si Domar adalah maskot dari INDOMARET. Maskot berbentuk menyerupai semut dapat dapat kita jumpai di pintu kaca toko INDOMARET dalam bentuk gambar. Si DOMAR sendiri memiliki arti sendiri. Seperti bentuknya yang menyerupai semut yaitu kecil dan berjumlah banyak mengartikan bahwa toko INDOMARET adalah toko kecil yang berjumlah banyak.

Apakah kawan-kawan punya INDOMARET Card? Dan sudah tahukah kalian tentang INDOMARET Card?




INDOMARET Card merupakan kartu member multifungsi yang diciptakan oleh INDOMARET demi kenyamanan berbelanja konsumen. INDOMARET Card memiliki fungsi untuk berbelanja di gerai-gerai INDOMARET tanpa harus membawa uang tunai,juga dapat digunakan untuk membayar tagihan telepon rumah,listrik,spbu yang bertanda khusus,dan tv kabel. INDOMARET Card lebih praktis,mudah,dan cepat. Kita juga bisa mendapatkan potongan harga jika kita membayar dengan INDOMARET Card. Kita juga dapat mengisi saldo mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp. 1.000.000,-. Kini INDOMARET Card dapat juga digunakan untuk membayar jalan tol. Bagaimana cara mendapatkan INDOMARET Card? Ternyata mudah sekali kawan-kawan. Pertama datang saja ke gerai INDOMARET terdekat,lalu mengisi formuril dengan membawa kartu identitas. Setelah itu melakukan top up pertama minimal Rp. 50.000,-. Dan jangan khawatir akan berapa harga INDOMARET Card. INDOMARET Card bisa kita dapatkan secara gratis. Ayo segera dapatkan INDOMARET Card di INDOMARET terdekat.





Ingin berinvestasi? Tidak usah bingung. Berinvestasilah bersama INDOMARET melalui INDOMARET waralaba dengan di bawah manajemen yang handal dan terpercaya. Investasi tepat dan menguntungkan hanya bersama INDOMARET.





Wah bingung nih. Pulsa habis,sedangkan counter pulsa tidak ada yang buka. Tenang saja,kan ada INDOMARET. INDOMARET juga melayani pengisian pulsa elektrik all operator. Beli pulsa di INDOMARET bisa dapat hadiah lho. Selain melayani pulsa elektrik,INDOMARET juga melayani pengisian token listrik dan voucher game UNIPIN. Info selengkapnya bisa kita dapatkan di http://www.indomaret.co.id






Dengan WESTERN Union pengiriman uang menjadi mudah. Datang saja ke gerai INDOMARET terdekat yang bertanda khusus.


Banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan hanya di INDOMARET. INDOMARET MUDAH dan HEMAT. Info selengkapnya kunjungi http://www.INDOMARET.co.id

Terima kasih






http://www.indomaret.co.id
on.fb.me/indomaret
@indomaret_co_id
posted from Bloggeroid

1 komentar:

  1. emm,, bagus
    #aremania purwodadi

    buka blog q ya benniaryo.blogspot.com

    BalasHapus