Senin, 18 Februari 2013

Mencoba Berpetualang Di Dunia Blogger

Awalnya saya gak mudeng sama sekali tentang apa itu internet. Maklum bro saya terlahir sebagai orang desa yang katrok,bahkan tergolong katrok dosis tinggi. Tapi gpp (gak pa pa) walaupun begitu yang penting bisa hidup sehat. Ya apa iya boz? Namun saya tidak diam begitu saja. Saya coba berkenalan dengan si Internet. Pertama kali saya internetan menggunakan hp merek nok*a 3120. Itu saja hanya 1 website yg saya tahu,yaitu waptrick.com. Maklum saja dulu masih kecanduan game java.


Detik demi detik,menit demi menit,jam demi jam,hari demi hari,bulan demi bulan dan gak ada 1th,facebook mulai melintas di telinga saya. Saya pelajari itu facebook hingga akhirnya kamipun akrab. Berbagai macam trik facebook bermunculan mulai dari auto like,sampai status biru. Ini membuat saya semangat untuk mempelajarinya hingga akhirnya saya ............................................ tetep saja gak mudeng. Mungkin katrokqu belum sembuh ya bro. Langsung saja kita kembali ke cerita. Hingga akhirnya saya dicomblangin guruku dengan si blogger. Ku buka blogger tersebut di lab komputer milik sekolahanku. hehehe mumpung gratis. Saking g mudengnya,saya hanya membuat akun blogger saja tanpa mengepost sesuatu. Karena sifatku yang selalu ingin tahu,membuat saya memprdalam pengetahuan tentang blogger. Inilah awal petualanganku didunia blogger. Setelah membaca ini itu tentang blogger,ternyata menyenangkan juga berenang di lautan blogger. Di sini saya mulai mengepost satu demi satu walaupun sampai sekarang jumlah yang saya post cuma sedikit. Di blogger kita bisa saling berttukar wawasan dengan yang lain. Dari usaha saya ini,ada seorang teman saya yang mengajak bergabung ke BLOGGER ENERGY. Namun untuk bergabung di komunitas itu butuh perjuangan. Soalnya ada syaratnya bro. Ya semoga saja BLOGGER ENERGY bisa menerima saya agar saya bisa bertukar wawasan dan saling berbagi ilmu dengan sesama pengguna blogger. Sementara ini dulu saja bro. Ya maaf kalau tulisannya ruwet. Soalnya saya membuat dengan berpilek-pilekan. Sekian dan terimakasih..

SALAM WONG CILIK




posted from Bloggeroid

17 komentar:

  1. Terimakasih sudah mengikuti syarat blogger energy sobat, kami aka konfirm tgl 9 maret, bersabar ya ^^

    BalasHapus
  2. salam brow, skarang dan nanti setelah di confirm kita akan tetap menjadi saudara....

    BalasHapus
  3. selamat begabung di BE, emang ada syaratnya buat gabung, tapi ini niatnya nggak nyusahin kok cuma pengen ngetes aja sejauh mana keseriusannya pengen gabung di BE, kalo cuma numpang eksis aja bukan di BE tempatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bro. Ini yg membuat kita untuk berjuang. Bukan instan saja. Salam semangat

      Hapus
  4. Selamat datang di keluarga besar Blogger Energy.. :)

    BalasHapus
  5. semoga setelah gabung makin semangat nulis ya ^^

    BalasHapus
  6. semoga nama lo gak tenggelam setelah gabung di BE ..
    buat gabung aja udah lama nunggunya :D
    jadi tetep semangat nulis yaak !!!

    BalasHapus
  7. Wah siapa temen lo yg ngajak gabung di BE?
    Semoga kita bs saling kenal yaa, uhuk

    BalasHapus
  8. yang ngajak wahyu sejagad. itu dia comen diatas

    BalasHapus
  9. aseeekkk gaul banget guru lo yang combalingin lo sama blog,
    smoga elu gak salah pilih komunitas ya, selamat datang di BE, n salam kenal dari gw, makhluk unyu dari Riau

    ttd

    Ratu Melayu :-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.... BE memang komunitas tepat bagi blogger personal. Salam kenal balik

      Hapus
  10. welcome to the club :D sams2 anggota baru kok

    BalasHapus