Rabu, 20 Februari 2013

Pergaulan Jaman Edan

Sekitar 62 persen remaja di Indonesia sudah tak perawan, hal tersebut berdasarkan hasil penelitian Komisi Nasional Perlindungan Anak. Bahkan, menurut data tersebut sepertiganya telah melakukan praktik aborsi.

Sumber: http://m.tvonenews.tv/read.html?id=66989









Aduh . . . . . . . . . . . . .. .
Jaman sekarang semakin edan. Bagaimana tidak kalau Komisi Nasional Perlindungan Anak pada tahu 2008 mencatat 62 persen remaja Indonesia sudah tidak perawan lagi. Bahkan ada yang memprediksi tahun 2013 ini,kasus tersebut semakin meningkat. Gile brooo.............. Setelah ane membaca berita di atas,langsung ane terkejut heran. Kok bisa ya ......????? Tau ah peteng (gelap).

Gaya pergaulan anak remaja sekarang semakin heboh dan sulit dikontrol. Terutama gaya pacaran mereka. Ada yang gini-ginian,gitu-gituan,bahkan ada yang sampai berpacaran ditempat indah bernuansa alam bro. Seperti semak-semak,sawah,atau dibawah pohon besar dipojok taman. Hahahahaha mau minta nomer togel ya? Saatnya ane bilang HUFT........ Sering ane berpikir ngapain ya mereka ditempat-tempat seperti itu? Kok tau-tau bisa gendong anak. Inilah masalah yang kita hadapi di jaman sekarang ini. Seakan harga diri sudah digratiskan. Ingat masa remaja itu masa yang indah. Jangan kamu lukai dengan hal-hal yang tidak baik. Masih ingusan ja sudah berani gituan. Apa ente tau berapa harga popok sekarang? Berapa harga susu bayi sekarang? Gak tau kan? Udahlah kalau pacaran sewajarnya ja. Toh kelak kalau sudah nikah ente juga ngrasainnya. Lagi pula sudah ada label halal. Buat para cewek jangan mudah terperangkap oleh rayuan cowok ente. Kalau cowok ente ngrayu,langsung ja ambil sandal terus taruh ke mukanya. Biasanya cowok kalau ngarayu cewek dengan kata2 "kalau kamu cinta,ayo kita (sensor)","kalau kamu sayang,ayo kita (juga sensor)". Nah itu adalah kata2 bodoh yang gak logis. Seharusnya jawaban dari ajakan tersebut cukup mudah. Jawab aja gini "kalau kamu cinta jangan nodai aku". Beres kan. Ingat bro,kalau kamu cinta,nikahilah dia. Jangan buat mereka ternoda. Wanita ibarat boneka yang bisa diapain aja. Tapi laki-laki sejati gak akan bermain boneka.




Nih buat ente2 semua. Mungkin masalah kemajuan teknologi yang menjadi salah satu faktor pergaulan bebas. Padahal teknologi yang maju sekarang ini bukan diciptakan untuk mengajak pergaulan bebas,melainkan untuk mempermudah kita mendapatkan ilmu,mempermudah aktifitas positif kita,dll yang penting posotif ja. Daripada ente gunakan buat lihat orang2 yang gak punya baju,mending kalian buat blog. Kamu bisa berbagi ilmu dan menambah ilmu. Dan kamu bisa daftarin blog kamu di blogger energy. Pasti seru deh. Ini bisa mengurangi dampak buruk dari kemajuan teknologi. Walupun saat tulisan ini ane tulis,ane masih belum sah diterima di blogger energy. So,jangan kotori negeri ini. Buatlah negeri ini dengan kreatifitasmu.




Sekian dari ane,bila ada yang gak setuju dengan tulisan di atas silahkan koment dibawah.

SALAM
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar