Senin, 25 Februari 2013

Rebonding Mudah Dan Ngirit





Hai sobat-sobat sekalian. Ane kembali lagi dengan tips yang semoga bermanfaat. Sebelumnya ane sudah hadirkan tips manfaat dan bahaya kopi. Dan sekarang ane kasih tips meluruskan rambut. Kali ini bukan dengan cara rebonding ke salon-salon. Itu mahal bro. Apalagi ente-ente yang gak punya duit,mana bisa ke salon. Gak kayak ane yang punya duit (duit hasil ngutang). hahaha . .. . jaskiding bro. Daripada harus ngeluarin duit ratusan ribu buat bayarin si pacar rebonding,mending ente suruh nyoba tips di bawah ini. Selain alami,juga irit biaya bro. Dah lah gak usah lama-lama lagi. Kalau lama-lama entar ente ngompol bisa bau nih blogger. Langsung saja diplototin. Cekibroooooooooooott.............







1. Cara meluruskan rambut dengan susu.
Cara ini sangat mudah. Yaitu dengan mencampur setengah gelas susu dengan air. Tuangkan campuran tersebut ke dalam botol spray,aduk hingga rata kemudian ente semprotkan ke rambut ente. Ingat,jangan ke wajah ente. Karena yang mau dilurusin rambut bukan muka. Semprotkan hingga merata kemudian diamkan hingga 30 menit. Setelah ente rasa kurang lebih 30 menit,ente dapat menyisirnya hingga halus. Bilas rambut hingga bersih setelah selesai menyisirnya. Gunakan shampo dan kondisioner saat membilas.

2. Cara meluruskan rambut dengan jus lemon dan santan
Campurkan segelas santan kelapa dengan setengah gelas jus lemon aduk hingga rata. Kemudian diamkan Campuran kedua bahan tadi dengan mendinginkannya di dalam lemari es tunggu hingga mengental seperti krim. Setelah campuran tadi mengental anda dapat membalurkannya ke rambut hingga merata. Pada saat proses membalurkan baiknya anda sambil memijat kulit kepala anda. Setelah merasa cukup rata,anda bisa menutup kepala anda dengan menggunakan shower cap. Setelah rambut tertutup diamkan hingga kering,tunggu hingga sekitar 1 jam kemudian bilas.

3. Cara meluruskan rambut dengan seledri
Tumbuklah hingga halus daun seledri ambil secukupnya usahakan yang masih segar,ketika menumbuknya anda cukup menambahkan sedikit air bersih. Setelah seledri tadi sudah agak halus,peras hasil tumbukan tadi dan simpan kedalam botol dan diamkan hingga semalam. Gunakan air perasan tadi sebagai creambath dipagi hari lakukan pijatan pada kulit kepala oleskan pada kulit kepala danrambut anda hingga merata,setelah itu anda cukup membilasnya dengan shampo dan conditioner.

Lakukan cara diatas 2 sampai 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebaiknya jangan melakukan cara di atas setiap hari sebab bahan-bahan di atas mengandung minyak. Karena bila dilakukan setiap hari dapat membuat kulit kepala berminyak,bahkan bisa terjadi kelebihan minyak pada kulit kepala. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.




SALAM
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar