Minggu, 10 Maret 2013

Pencuri Tewas Dihajar 3 Karyawan Toko

Malang - Kemarin sore (10/3) tiga orang karyawan toko berhasil membekuk pencuri yang sering mencuri di tokonya. Pelaku yang diketahui berinisial T ini tewas setelah dihajar oleh 3 karyawan toko. Korban mengaku kalau pencuri tersebut sering kedapatan mencuri di malam hari. Pelaku melancarkan aksinya pada saat toko sudah tutup dan ditinggalkan karyawannya. Pelaku berhasil masuk ke dalam toko melewati atap toko.






Kejadian ini berlangsung sangat ramai. Pelaku diketahui sedang bersembunyi di gudang saat salah seorang karyawan sebut saja Y sedang membersihkan gudang. Kemudian Y memanggil kedua rekannya N dan A. Kemudian mereka mengepung pencuri tersebut dengan menutup semua jalan keluar dari gudang. Setelah berhasil dikepung,kemudian mereka menghajar pencuri tersebut. Beberapa pukulan gagal mengenai pelaku. Pelaku berkali-kali berhasil menghindar dari pukulan. Hingga akhirnya pencuri berhasil terpojok dan tidak bisa menghindar kemana-mana lagi. Dan pada saat itulah 3 karyawan tersebut berhasil menghajarnya hingga hingga mengalami kejang-kejang. Kemudian salah seorang karyawan menyemprotkan baygon ke muka si pencuri yang membuat pencuri itu tewas. Jasad pencuri tersebut yang tadinya mau dibakar tidak jadi dan akhirnya dibuang ke kali. Polisi tidak menangkap 3 karyawan yang membunuh dan membuang jasad pencuri tersebut dikarenakan tidak melanggar hukum. Ini adalah kisah nyata dan perlu diketahui setelah diteliti ternyata pencuri memiliki nama lengkap "TIKUS". Bagi yang serius bacanya jangan mengeluarkan kata-kata romantisnya. Saatnya saya bilang "SELAMAT ANDA MASUK PERANGKAP". Silahkan komentarnya. Ini benar-benar kisah nyata yang aku alami kemarin sore. Karyawan bernama Y tersebut adalah ane.

SALAM
posted from Bloggeroid

24 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ternyata tikus... -_-
    kirain manusia..
    sadis juga kalau ada yang mengahajar pencuri sampai tewas begitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana g sadis klau sudah dihajar disemprot baygont. Lebih sadis lagi kalau yg baca ketipu. Hahahaha salam kenal...... kisah nyata ini bukan bermaksud menipu,tetapi buat bercandaan.

      Hapus
    2. tapi itu foto di TKPnya yaa??
      yahh aku masuk perangkap dong...
      kirain tadi serius.. :D

      Hapus
    3. Iya,. Darahnya tikus tercecer di tempat sampah terus aku foto.

      Hapus
  3. hahhaa kampret,, gue kirain itu pencuri benerannn awwwwww ketipuuu :D

    BalasHapus
  4. arrrg, udah serius maksimal aku bacanya, aku pikir beneran...dan ternyata..tikus. #ngek

    BalasHapus
  5. *nangis di pojokan gara-gara udah baca serius eh ternyataaaaaaa!!!*

    :'(

    dek, capcta nya di ilangin dong. biar yg mw komen gak dibikin males.hhe
    *saran aja kok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha
      Gue ngakak di atas genteng.

      Kritik dan saranlah yang aku butuhkan. Terimakasih saran saya terima

      Hapus
  6. -_____- kampret..
    Kirain manusia.

    BalasHapus
  7. hahahahaha...keren sih jebakannya...tapi kebetulan yang pertama aku lihat huruf capslock yang ada diakhir paragraf. baru mulai dari awal. jadi nggak kejebak :P

    BalasHapus
  8. waoo banget, tulisannya udah mirip tukang berita hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha mèmang cita-cita pengen jadi penulis berita,sayang gak kesampaian.

      Hapus
  9. Kampret, gue uda dzikir sepanjang ngebaca ni tulisan, tp trnyta tikus. Huh!

    BalasHapus
  10. kreatif, ya bener bener kreatif yang buat ini. gue terharu, terkesima, dan tertohok saat tau bahwa si pencuri adalah tikus -_-

    BalasHapus