Sabtu, 09 Maret 2013

Bongkar Kebiasaan Lama Bersama BLOGGER ENERGY

Halo sahabat blogger yang sedang di mana saja. Kali ini Bang Yuniar (ciyeeeeeeee bang apa nih? BangGain agama,ortu,dan negara asal jangan BangKr*t dan BangS*t) akan bercerita sedikit mengenai pengalaman pribadi saya sebelum dan sesudah bergabung di Blogger Energy.






Sebelumnya saya berterimakasih kepada ranger-ranger di BE yang sudah menerima saya di grup paling top tersebut. Awalnya saya kira saya tidak diterima di grup tersebut,ternyata setelah menunggu lama alhamdulillah diterima juga. Langsung saja kembali ke cerita. Awal mula saya mengenal blogger saya kurang yakin apakah berpetualang di dunia blogger itu menyenangkan apa tidak? Tetapi semua itu saya sepak jauh-jauh menggunakan kedua kaki secara bersamaan (Ketahuan konyol banget). Hingga suatu hari saya mencoba ngepost di blog saya dengan mengcopas dari blogger. Itulah kebiasaan buruk saya di jaman dulu. Sebelum bergabung di BE hanya satu postingan saja yang hasil karya sendiri. Itu dalam rangka mengikuti lomba SEO yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di bidang toko eceran yaitu "INDOMA**T". Tetapi saya gagal memenangkan lomba tsb. Tidak apa-apa,semua itu harus berani mencoba selama itu mempunyai nilai positif. Kalau tidak mencoba,kita tidak akan bisa bro. Nah hingga suatu hari saya di perkenalkan dengan BLOGGER ENERGY oleh teman saya Wahyu. Dimana grup tersebut merupakan tempatnya blogger personal yang sama sekali tidak copas dari google. Dari situlah saya mencoba untuk membongkar kebiasaan lamaku yang buruk menjadi blogger personal. Dengan bergabung di Blogger Energy,kebiasaan copasku saya bungkus kresek lalu saya buang ke tempat sampah. Banyak manfaat yang saya dapat di BE. Disana kita bisa saling memberi energy kepada sesama blogger,sekaligus mendapat ilmu dan teman yang banyak. Terimakasih bro (Wahyu) telah mengenalkan BE kepada saya. Kita saudara selawasnya. BONGKAR BLOGGER COPAS DENGAN BLOGGER PERSONAL. TIDAK JAMANNYA PLAGIAT,TETAPI SUDAH JAMANNYA BERKREASI.

SALAM KENAL KELUARGA BLOGGER ENERGY
posted from Bloggeroid

24 komentar:

  1. Yes! setuju banget
    Meningkatkan kualitas tulisan sendiri jauh lebih istimewa dibandingkan hanya copas :D

    BalasHapus
  2. Setuju banget , lagipula kalau tulisan sendiri yg dibaca orang punya kebanggaan tersendiri aja hueheheh

    BalasHapus
  3. Waaah anak gaul ...
    Udah gabung BE sekarang mulai berkreasi ..
    Bilang aja indomaret gitu, kan jelas :D

    Kalo terbiasa nulis dengan ide sendiri pasti lama2 tambah cinta nulis ...
    Mantep .. (•̀⌣•́)9

    BalasHapus
  4. Salam kenal ya bang,, :D
    From Nangomal

    BalasHapus
  5. Salam kenal yaa dari gue ank BE bangkotan. Haha

    bener banget, yg namanya ngeblog harusnya kreasi sendiri.. Jgn copas. Anak TK juga bis acopas mah..


    mari kita saling follow :)

    BalasHapus
  6. anggota baru. selamat bergabung ya...
    moga makin eksis dan bersemangat dalam menulis ya...
    semangat!

    BalasHapus
  7. Salam BE :D
    Iya, enakan juga nulis sendiri..
    Kan jadi lebih kreatif :D
    Semoga makin aktif dan lancar ya nulisnya bang^^,

    BalasHapus
  8. Keren tulisannya. Moga Be selalu menjadi inspirasi agar bersedia menjadi diri sendiri dengan berkarya sendiri:))

    Eh, ini tulisannya kegedean apa sayanya yang kekecilan ya pas bacanya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      sorry,saya settingnya pakai tablet. Kalau di buka dari tablet sih normal. Ya saya coba seting ulang. Thanks sarannya yg membakar(membangun untuk lebih baik)

      Hapus
  9. selamat berkabung, eh, bergabung di be bero... gua dulu juga biasa copas sih, tapi sekarang udah enggak.. lanjutkan bongkar2nya

    BalasHapus
  10. Pertama ,kali visit gue kira ini neraka *gak boong deh

    eh, si angry bird ngomong apa sih, ngaak kebaca tau..

    ini, mungkin salah satu blogger insyaf *eh

    Btw, salam kenal yah :)) Terus berkarya dan terus memancarkan energy .

    BalasHapus
  11. Perasaan udah komen di blog ini deh, kok ngilang...

    Saya suka tampilang blognya, ada merah itemnya, ada api-apinya...

    Eh tulisan kamu udah bagus ngapain juga harus copas... :D

    BalasHapus
  12. Yeah, ngomongin awal masuk BE, gue jadi inget Eva Dina Latifa, dia yang ngealin BE ke gue. Thank Eva ^^ *peluk*

    Oya gue suka dengan note lo yg terakhir itu, yg hurufnnya kapital semua. kyknya capslok lo bermasalah ya dibagian akhir itu, wahahaha.

    BalasHapus